Menjadi Referensi Mendunia

Maradona Tabrak Mobil Mewah Hingga Terperosok

IBC, PELALAWAN – Diduga mengantuk supir mobil box jenis Mitsubishi dengan nomor BK 8684 EM menimpa kendaraan minibus Toyota Fortuner BM 1275LT yang mengakibatkan mobil mewah tersebut terperosok kedalam parit di kiri jalan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (17/06/2019) sekitar pukul 13.30 WIB di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kasatlantas Polres Pelalawan AKP Anindhita Rizal mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja supir dari Mitsubishi mobil Box alami luka ringan. Sedangkan penumpang dari pengendara Toyota Fortuner belum ada informasi terkait kondisi terkini.” katanya kepada Indonesia Berita Biro Pelalawan saat dimintai keterangan terkait insiden tersebut.

Diketahui bahwa pengemudi mobil Box diketahui bernama Maradona (24) dengan identitas KTP Sumatra Utara. Sedangkan Toyota Fortuner dikendarai oleh Syafrizal (40) identitas KTP Kampar.

AKP Anindhita Rizal menerangkan kronologis kejadian berawal pada saat KBM Truck jenis Mitsubishi Box colt diesel bernopol BK 8684 EM yang melaju dari arah Pangkalan Kerinci menuju arah Sorek mengalami ban belakang keluar aspal.

“Hal ini menyebabkan kendaraan oleng ke kiri, kemudian kembali lagi ke aspal dan terguling kearah kanan, bersamaan dengan itu kendaraan Toyota Fortuner bernopol BM 1275 LT datang dari arah berlawanan yang langsung tertimpa pada bagian kanan depan kendaraan. Sehingga mobil Toyota Fortuner tersebut terperosok ke dalam parit yang cukup curam.” pungkasnya.

Editor : YES

Komentar
Loading...