Menjadi Referensi Mendunia

FPK Pelalawan Penuhi Undangan Halal Bihalal di RAPP

IBC, PELALAWAN – Pabrik kertas terbesar se-Asia yang berada di Negeri Seiya Sekata Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) adakan Halal Bihalal dengan mengundang para tokoh Kabupaten Pelalawan dan beberapa ormas keagamaan pada Kamis (20/06/2019) malam.

Sebagai tuan rumah, pihak management RAPP adakan acara di Hotel Unigraha yang berada di komplek bisnis RAPP. Dengan diawali sholat Maghrib berjamaah, suasana dibulan Syawal terasa begitu kuat.

Sebagai pabrik raksasa, tentu keberadaan RAPP bagi daerah dalam kemajuan dan perkembangan daerah sangat memiliki kontribusi yang cukup besar.

Ketua FPK Kabupaten Pelalawa Tengku Nahar mengatakan, bahwa kontribusi RAPP bagi daerah kabupaten Pelalawan sangat besar.

“Kita semua tahu bahwa kemajuan Kabupaten Pelalawan tidak terlepas dari PT RAPP, semoga kedepannya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat daerah.” kata Tengku Nahar dalam sambutannya.

Sekretaris FPK Bukhari Daeng sesaat ditemui usai acara ketika ditanya bagaimana standar pelayan pihak management perusahaan atas kegiatan tersebut mengaku sangat baik.

“Sikap management kekita semua yang hadir hari ini sangat baik ya, Alhamdulillah kita saling berkomunikasi enjoy dan saling memaafkan karena memang dalam suasana Syawal.” elas Daeng kepada Indonesia Berita Biro Pelalawan pada Kamis (20/6/2019) malam.

Dengan tema halal bihalal, Dai yang dihadirkan pihak management dalam tausiyahnya mengangkat tema “Memaknai Halal Bihalal Dengan Saling Baik Sangka, Tolong Menolong dan Saling Memaafkan”.

Isi tausiyah yang disampaikan Ustadz H.M. Amin menjadi penyejuk para tamu yang hadir.

“Memang seyogyanya kehidupan yang saling baik sangka, tolong menolong dan saling memaafkan harus mnejadi pedoman bagi setiap umat manusia. Sebab hal-hal tersebutlah yang akan menciptakan kedamaian dan kenyamanan bersosial.” ungkap Ustadz H.M. Amin

Editor : YES

Komentar
Loading...