IBC, JAKARTA – Komunita Living with Love (LWL) kembali menggelar acara  Charity (penggalangan dana – red) dengan mengusung tema Charity For Children.

Dalam kegiatan kali ini LWL menggandeng 2 orang Musisi Tanah Air ternamaberaliran Reggae yaitu Bastian Cozy dari Cozy Republik dan Denny Frust.

Selain itu juga dimeriahkan pula oleh Band Musisi Lesehan (Mules) Reborn serta Panca Atis Selaku Stand Up Komedian.

Ivan Lepay sebagai organizer pelaksana mengatakan hasil Charity ini semuanya akan diserahkan kepada LWL untuk membantu meringankan anak-anak penderita kanker dan tumor.

“Semua hasil Chirity, kita akan serahkan ke LWL.” katanya saat membuka Charity, yang juga diamini Bang Ireng.

Denny Frust mengatakan bahwa selayaknya manusia harus dapat memanusiakan yang lainnya

“Manusia harus bisa memanusiakan manusia yg lainnya dan semoga Acara ini dpt menjadi pemicu pergerakan serupa di Indonesia dan akan terus berlanjut untuk membantu sesama.” ujar Denny Frust kepada wartawan Indonesia Berita usai acara.

Senada dengan Denny Frust, Bastian Cozy dr Cozy Republik pun memiliki harapan besar agar acara tersebut terus berlanjut guna menggugah sahabat-sahabat lainnya

“Semoga acara ini terus berkelanjutan dan semoga sahabat sahabat di luar sana pun tergugah dan ikut bergabung dalam membantu sesama, dan melalui acara ini pula semoga kita semua dpt mengerti arti Hidup dan dapat bersyukur atas seluruh Anugrah yg di berikan oleh Allah SWT.” tegas Cozy.

Acara yang di buka pada pukul 15.00 WIB  terbilang cukup sukses karena dipadati oleh pengunjung yang berwisata di Kota Tua dan para Komunitas Musik Regaea serta SKA

Kemudian acara ditutup pada pukul 21.00 WIB berhasil dan sangat memuaskan. Seluruh hasil donasi diserahkan sepenuhnya oleh Bang Ireng selaku sesepuh dari Musisi Lesehan Reborn kepada Bendahara Komunitas LWL, yang nantinya akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yang ada dalam Pelayanan Komunitas.

Penulis : Debora

Editor : YES