IBC, AMBON – Pengurus DPD GARDA NKRI Maluku, Sugiarto Solissaa mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi – KH Maruf Amin setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Saya mewakili ketua umum dan teman-teman pengurus DPD GARDA NKRI MALUKU, mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin atas keputusan MK,” Kata Sugiarto dalam keterangan persnya, Jumat (28/6/2019) dinihari WIT.

Sugiarto melanjutkan dirinya dan teman-teman merasa bersukur. pasangan Jokowi dan Maruf Amin keluar sebagai pemenang.

“Saya pribadi dan teman-teman yang ikut rapat akbar di Jakarta kemudian mendeklarasikan dukungan kepada Pak Jokowi, sangat bersyukur bahwa paslon yang kami dukung ternyata keluar sebagai pemenang.” lanjutnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat indonesia, terutama masyarakat Maluku yang tidak mendukung Jokowi, bisa menerima hasil putusan MK dan ada keinginan untuk sama-sama mengawal kepemimpinan berikutnya untuk indonesia yang berkemajuan..

“Semoga semua pihak bisa menerima hasil putusan MK soal sengketa pilpres, dan mari sama-sama mengawal kepemimpinan berikutnya untuk Indonesia yang berkemajuan” Tuturnya.

Penulis : LW

Editor : YES