IBC, PALU – Kegiatan sepeda santai dan jalan santai mewarnai kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke 73  Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal ini sudah menjadi tradisi dalam menyambut HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 juli.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polda Sulteng, pada Sab’tu (29/6/2019) ribuan orang memadati Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Mapolda Sulteng) berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan yang telah direncanakan oleh panitia.

Acara di awali dengan sepeda santai khusus wanita dan anak anakyang dengan menempuh jarak 7 Km, dan sepeda khusus pria dengan menempuh jarak 17,5 Km.

Jalan santai pun  dilaksanakan terbuka umum dengan jarak 5 Km, yang dilepas langsung oleh Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen Polisi Lukman Wahyu Hariyanto.

Kegiatan kemudian dilanjutkan Senam Zumba bersama yang diikuti oleh Kapolda Sulteng, Komandan Korem 132/Tadulako, Danlanal Palu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, pejabat utama Polda Sulteng, pejabat utama Korem 132/Tadulako, Forkopimda, Ibu-ibu Bhayangkari, Ibu-ibu Persit, personil TNI/Polri, serta masyarakat.