Menjadi Referensi Mendunia

Seluruh Suporter Mari Dukung Badak Lampung FC

IBC, LAMPUNG – Kediaman Mukhlis Basri yang merupakan tokoh masyarakat Lampung dan anggota DPR RI ini disambangi Blaster Saburai pada Jumat (28/6/2019) kemarin.

Kedatangan Blaster Saburai diwakili oleh Eko Abadi N sebagai pendiri, Sekretaris Jenderal Novellia Yulistin, Ketua Harian Zidane, dan beberapa kordinator.

Perlu diketahui Mukhlis Basri selama ini dikenal sebagai kepala daerah yang sangat menggemari sepak bola, dirinya pernah menyaksikan pertandingan Barcelona di Camp Nou terakhir menonton secara langsung Piala Dunia di Rusia.

“Kami bersilaturahmi dengan Pak Mukhlis Basri sebagai salah satu tokoh masyarakat Lampung yang juga menggemari sepak bola. Selain itu, kami juga meminta arahan dan dukungan dari beliau untuk penguatan internal dan jangkauan langkah-langkah Blaster Saburai kedepanya,” jelas Zidane saat dihubungi Lampung Geh, Sabtu (29/6)

Pada Kesempatan itu, selain bersilaturahmi Blaster Saburai pun berharap mendapat arahan, masukan, dan dorongan untuk dapat lebih maju dalam men-support Badak Lampung FC di Liga 1 Indonesia.

Sesuai harapan dari pertemuan tersebut, Mukhlis Basri yang pernah menyelamatkan hewan Badak saat di TNBBS Lampung Barat pun memberikan dukungan terhadap apa yang sudah dilakukan Blaster Saburai, dan memberikan arahan bahwa Blaster Saburai harus bisa bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam sepak bola.

Bukan hanya kepada management BLFC tetapi kepada instansi pemerintah juga harus bisa menyampaikan maksud dan tujuan agar dapat dirasakan sampai lapisan masyarakat umum.

Di akhir pertemuan Mukhlis Basri juga menyemangati agar seluruh elemen supporter yang ada di Lampung dapat menjadi satu, baik warna, visi dan misi, demi mendukung Badak Lampung FC dan demi persatuan Lampung.

“Seluruh elemen suporter yang ada di Lampung untuk mendukung Badak Lampung FC demi persatuan Lampung.” tutupnya.

Penulis : Fitra

Editor : YES

Komentar
Loading...