Menjadi Referensi Mendunia

Kejari Pelalawan Usut 3 Desa Terkait Dugaan Penggunaan Dana PPIDK 2015

IBC, PELALAWAN – Dugaan penggunaan Dana Program Percepatan Infrastruktur dan Kelurahan (PPIDK) tahun 2015 silam, tiga desa di kabupaten Pelalawan Provinsi Riau diperiksa oleh Kejari.

Pemanggilan tersebut terkait dugaan penggunaan dana Program Percepatan Infrastruktur dan Kelurahan (PPIDK) tahun anggaran 2015 lalu. Hal tersebut dibenarkan Kajari Pelalawan Nophy T. Suoth ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Rabu (03/07/2019) lalu.

“ia kita lagi lakukan proses penyelidikan, hari ini tim ahli dari dinas PU turun kelapangan untuk menghitung berapa volume jaringannya,” jelas Kajari.

Ketiga kepala desa yang dipanggil tersebut yaitu Kades Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan, Kades Pangkalan Panduk Kecamatan Kerumutan dan Kades Merbau Kecamatan Bunut.

Sementara itu Kasi Intel Kejari Pelalawan pada Kamis (4/7) menyebut untuk hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh ahli, baru akan keluar beberapa minggu ke depan.

“Kita tunggu hasil pemeriksaan dari tim Ahli dulu,” terang Kasi Intel Kejari Pelalawan kepada Biro Indonesia Berita melalui WhatsApp pribadinya.

Editor: MAS

Komentar
Loading...