IBC, TOLITOLI – Kepolisian Resort (Polres) Tolitoli gelar acara Gowes Bareng yangbdibanjiri hadiah doorprize berupa unit sepeda, mesin cuci dan masih banyak lagi yang disediakan panitia.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, dengan mengambil garis start dan finish di Polres Tolitoli serta mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” pada Sabtu (6/7/2019).

Gowes Bareng tersebut diikuti Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli H Abd Rahman H Budding, Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, Dandim 1305/BT Letkol Infantri Gunnarto, Waka Polres Tolitoli Kompol M Nur Asjik, Pimpinan Cabang BRI Tolitoli, Pimpinan Cabang Mandiri, instansi-instansi pemerintahan serta para komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Buol.

Rute yang dilalui para peserta Gowes Bareng yakni 25 Kilometer,  start depan Mako Polres Tolitoli, melewati kawasan perumahan kota Tolitoli, jalanan areal perkebunan, areal Tambak di kelurahan Nalu,  kabinuang puncak RRI Kabupaten Tolitoli dan finish di Mako Polres Tolitoli.