Menjadi Referensi Mendunia

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tolitoli Gelar Gowes Bareng

IBC, TOLITOLI – Kepolisian Resort (Polres) Tolitoli gelar acara Gowes Bareng yangbdibanjiri hadiah doorprize berupa unit sepeda, mesin cuci dan masih banyak lagi yang disediakan panitia.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, dengan mengambil garis start dan finish di Polres Tolitoli serta mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara” pada Sabtu (6/7/2019).

Gowes Bareng tersebut diikuti Wakil Bupati Kabupaten Tolitoli H Abd Rahman H Budding, Kapolres Tolitoli AKBP Hendro Purwoko, Dandim 1305/BT Letkol Infantri Gunnarto, Waka Polres Tolitoli Kompol M Nur Asjik, Pimpinan Cabang BRI Tolitoli, Pimpinan Cabang Mandiri, instansi-instansi pemerintahan serta para komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Tolitoli dan Kabupaten Buol.

Rute yang dilalui para peserta Gowes Bareng yakni 25 Kilometer,  start depan Mako Polres Tolitoli, melewati kawasan perumahan kota Tolitoli, jalanan areal perkebunan, areal Tambak di kelurahan Nalu,  kabinuang puncak RRI Kabupaten Tolitoli dan finish di Mako Polres Tolitoli.

Wakil Bupati Tolitoli H.Abdul Rahman H.Budding saat melepas peserta Gowes Bareng Polres Tolitoli, Sabtu (6/7/2019) kemarin. Foto : Humas Polres Tolitoli

AKBP.Hendro Purwoko dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta Gowes Bareng dalam ramgka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang diadakan oleh Polres Tolitoli.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berolahraga, bergembira dalam event gowes bareng.” ucapnya.

Dengan kegiatan ini, Hendro berharap dapat menjadi semangat untuk bersinergi bersama-sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolitoli.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi semangat untuk bersinergi bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tolitoli.” harap orang nomor satu di Polres Tolitoli itu

Di akhir kegiatan tersebut, panitia melaniutkan acara dengan bagi bagi Hadiah door prize  kepada peserta Gowes Bareng dengan hadiah utama berupa mesin cuci dan 9 unit sepeda serta berbagai macam hadiah lainnya yang di persiapakan oleh panitia pelaksana Gowes Bareng Polres Tolitoli.

Editor : YES

Komentar
Loading...