IBC, JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) telah memutuskan menolak seluruh gugatan Prabowo-Sandi. Dengan putusan tersebut, hasil rekapitulasi KPU menunjukkan Jokowi-Ma’ruf meraih 55,50% dan Prabowo-Sandi 45,50% tetap sah.

Terkait hasil tersebut, sudah banyak bermunculan calon yang pantas mengisi jajaran menteri kabinet jokowi di periode kedua ini, salah satunya politis PDI-Perjuangan Adian Napitupulu. Dukungan untuk adian datang dari berbagai kalangan termasuk dari Ketua DPP Partai Perindo Arya Sinulingga.

Ketua DPP Partai Perindo Arya Sinulingga menilai politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu merupakan figur yang pantas untuk menjadi menteri di kabinet Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi – Ma’ruf). Anak buah Hary Tanoesoedibjo di Perindo itu menyatakan hal tersebut dalam seuah video berdurasi 58 detik yang kini menyebar di media sosial.

Video tentang Arya menjagokan Adian untuk menjadi menteri itu pertama kali diunggah di akun Boy Bathara Parhusip di Instagram, Senin (8/7) sekitar Pukul 23.30 WIB. Kini video itu telah ditonton ribuan kali.