IBC, PELALAWAN РWarga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau berinisial BY (50) pelaku penebangan empat batang pohon yang ditersangkakan oleh Polres Pelalawan berdasarkan  laporan pihak manajemen pabrik kelapa sawit (PKS) PT Musim Mas pada 11 Juni 2019 lalu mengaku menderita sakit pada bagian perut.

Keluhan sakit pada bagian perut BY diakuinya sudah diderita sejak sebelum lebaran lalu. BY yang tidak pandai baca tulis sempat mengeluhkan sakitnya kepada pihak kepolisian yang melakukan penjagaan diruang tahanan Polres Pelalawan.

Riko, anak BY kepada awak media pada Selasa siang (09/07/2019) usai menjenguk BY mengatakan bahwa ayahnya mengeluh sakit pada bagian perut. Bahkan keluarga sudah menyampaikan kepada aparat kepolisian untuk membawa ayahnya kerumah sakit, namun polisi yang melakukan penjagaan pada saat itu menolak permintaan keluarga dengan dalih pihaknya yang akan mengurus pengobatan tersangka BY. Namun hingga saat ini BY mengaku tidak pernah diberi tindakan pengobatan.