Menjadi Referensi Mendunia

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Pesta Rakyat

IBC, MEDAN – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, selain upacara bendera bersama Polri-TNI, Muspika dan Masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan gelar pesta rakyat di lapangan sepak bola Pasar 1 Medan Marelan, Rabu (10/07/19) lalu.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Danyon Marinir AL Letkol Mar James Munthe, Wakil Walikota Medan Akhyar, Camat Medan Belawan beserta Jajaran Lurah, Kepala Lingkungan, tokoh agama, masyarakat, Tokoh pemuda, serta masyarakat.

Sejumlah hiburan dan kegiatan-kegiatan kesenian yang dipertunjukan mengisi kemeriahan helatan tersebut. Mulai dari tari-tarian, drum band, dst, serta beberapa perlombaan yang dilombakan seperti tarik tambang, panjat pinang, lomba goni, dan banyak lagi.

Tidak ketinggalan, panitia juga mengadakan Lucky Draw untuk semua para undangan dan seluruh masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Di akhir acara Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat, Polri dan TNI.

Puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 itu yang bernuansa pesta rakyat tersebut berjalan meriah, lancar, aman dan tertib.

Reporter: Rj Samosir

Editor: MAS

Komentar
Loading...