IBC, ACEH UTARA – Tim Komite Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Kota Panton Labu telah menyerahkan langsung Proposal CDOB kepada Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di rumah dinasnya, Jalan Widya Candra III pada Rabu (24/7/2019).

Sebanyak 17 orang tim yang terdiri dari Ketua Komite, Koordinator Jakarta, tokoh dan para Ketua Forum Kepala Desa dari 5 kecamatan diterima langsung oleh ketua DPR RI.

Koordinator Jakarta CDOB Kota Panton Labu Munawar Khalil menyampaikan maksud dan tujuan pihaknya hadir menjumpai ketua DPR RI adalah untuk menyampaikan langsung harapan masyarakat CDOB Kota Panton Labu kepada Ketua DPR RI yang dirangkum dalam sebuah proposal.

“Yang mana kita inginkan agar ketua DPR RI agar dapat meneruskan Proposal ini di sidang Paripurna DPR Ri dan di jadikan Skala Prioritas Nasional,” tambah Munawar dalam keterangan tertulisnya.

Ketua Komite CDOB Kota Panton Labu Hendra Nurdin meminta Ketua DPR RI agar berkas proposal CDOB Panton Labu agar terus di perjuangkan di sidang-sidang DPR RI.

Semntara itu, Bambang Soesatyo menyambut baik kunjungan komite CDOB Kota Panton Labu.

“Proposal sudah saya terima dengan baik dan akan saya bawakan dalam Pembahasan di rapat-rapat Pimpinan DPR RI,” ucap Bambang.

Bamsoet panggilan akrabnya Ketua DPR RI berjanji, akan memperjuangkan daerah yang potensial seperti Panton Labu untuk dibentuk menjadi daerah otonomi baru.

“Saya akan perjuangkan Panton Labu jadi daerah otonomi.” tutupnya.

Penulis: Iqbal

Editor: MAS