IBC, JAKARTA – Pengurus Bhayangkari Polda Metro Jaya yang di pimpin Ibu Tutik Widiastuti Gatot Edy Pramono terlihat mengunjungi Wisma Siti Maryam Kebon jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/07/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67 Tahun 2019.

Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya yang di wakili Ria Komarul Zaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua Cabang Bhayangkari atas terselenggaranya acara ini dan merasa bangga karena Cabang Bhayangkari jajaran Polda Metro Jaya sangat kompak.

“Kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat menjadikan masyarakat yang sehat. Kita sebagai promotor untuk selalu tertib memeriksakan kesehatan luar maupun dalam,” ucapnya.

Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Barat Drs. H. Rosyik Muhamad,MSi, mengucapkan terimakasi telah diundang dalam acara kegiatan Bhayangkari yang begitu mulia.

“Kami juga menawarkan bagi putra-putrinya yang belum memiliki akta kelahiran, kami siap membantu mengurus surat akta anak dengan mudah,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Suku Dinas Kesehatan kota administrasi Jakarta Barat Dr Inggita menuturkan, kegiatan ini pernah di lakukan di Kecamatan Kebun Jeruk bersama ibu Kapolres.

“Kegiatan ini yang kedua bersama ibu Kapolda, saya sangat bangga di libatkan kembali dalam kegiatan ini guna mencegah penyakit wanita luar dan dalam,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, di lanjutkan penyerahan tali asih dari Bhayangkari Daerah Metro Jaya kepada Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Barat.

Juga di laksanakan penyerahan tali asih dari Bhayangkari Daerah Metro Jaya kepada Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Barat.

Tak luput pada kegiatan tersebut, Pengurus Bhayangkari memberikan Akte Kelahiran dan Kartu Identitas Anak.

Penulis : IS

Editor : MAS