IBC, JAKARTA – Universitas atau kampus yang menjadi tempat menimba ilmu dan mengembangkan bakat serta mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas kini nama baiknya menjadi tercoreng akibat perbuatan dua orang oknum mahasiswa universitas swasta di Jakarta. Pasalnya kedua orang mahasiswa tersebut kedapatan memiliki dan menjadi bandar di kampus.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Fredriz membenarkan adanya penangkapan kedua mahasiswa tersebut, “Ya benar ada dua oknum mahasiswa universitas swasta di Jakarta di tangkap terkait kasus Narkoba, saat ini masih dalam proses penyidikan dan pengembangan kasus” jelasnya di Jakarta, beberapa saat yang lalu.

Berdasarkan informasi dari tim penyidik, di duga ke dua oknum mahasiswa yang di tangkap berisial TBW dan PH adalah bandar ganja atau pemasok ganja.

Penangkapan dua oknum mahasiswa tersebut di pimpin langsung oleh Kanit 3 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Achmad Ardhy.
Kedua diringkus dalam lingkungan kampus di Jakarta baru-baru ini. Tim Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan penyimpanan puluhan kilogram ganja siap edar yang sudah di kemas rapih.

“Kami akan mengungkap jaringan narkoba kampus ini yang lebih luas lagi, tunggu saja kami akan informasikan lebih lanjut,” tandas AKBP Erick Fredriz saat di mintai konfirmasi terkait jaringan pengedar ganja dua mahasiswa yang di tangkap sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Penulis : IS

Editor : MAS