IBC,LANGSA – Polres Langsa Gelar Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) in absensia dan penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba di halaman Mapokres Langsa, Senin (5/8/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan mengatakan barusan kita saksikan upacara PTDH in absensia Aipda Basrizal, yang melanggar pasal 7 ayat 1 huruf b peraturan Kapolri nomor 14 tahun 2011 tentang kode etik profesi Polri.

“Saya berharap personil Polres Langsa tidak ada lagi yang di upacarakan PTDH seperti hari ini, banyak pelanggaran kode etik profesi Polri yang di lakukan anggota tentang penyalahgunaan narkoba.” ungkap Andy dengan tegas dalam sambutannya.

Andy kembali menegaskan bahwa Presiden Jokowi dengan tegas menyatakan kita perang terhadap narkoba.

Penandatangan fakta integritas Anti Narkoba oleh anggota Polres Langsa disaksikan Kapolres Langsa AKPB Andy Hermawan SIK M.Sc di halaman Mapolres Langsa, Senin (5/8/2019). Foto : Iqbal/Indonesia Berita

“Presiden RI (Joko Widodo – red) kita sudah menegaskan bahwa kita perang terhadap Narkoba, jadi jangan ada personil yang main-main lagi dengan narkoba, apalagi sampai jadi bandar narkoba, jika itu terbukti kita akan usulkan PTDH.” tegasnya lagi.

Dirinya menandaskan hari ini (Senin, 5 Agustus 2019 – red) juga kita sudah menandatangani Fakta Integritas Anti Narkoba, jadi sudah tertuang isi di dalamnya bahwa apabila ada keterlibatan anggota tentang penyalahgunaan siap di PTDH.

“Kedepan, saya minta untuk seluruh personil Polres Langsa tidak ada lagi yang terlibat penyalahgunaan narkoba, ingat narkoba musuh negara yang harus di brantas. Sampaikan ini kepada teman saudara, dan keluarga kita untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.” tandas Andy.

Penulis : Iqbal

Editor : MAS