IBC, TOMOHON – Dalam rangka diadakannya acara bertaraf International Tomohon International Flower Festival (TIFF), Pemerintah berdialog dengan Linmas se- Kota Tomohon untuk persiapan keamanan dalam acara TIFF yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Senin (5/8/2019).

Peserta linmas se-Kota Tomohon saat mendengarkan arahan Walikota Tomohon Jimmy F Eman jelang TIFF 2019 di Anugerah Hall Tomohon, Senin (5/8/219). Foto : Humas
Sumber photo : Petra

Dalam dialog Walikota Tomohon Jimmy F Eman memberi sambutan dihadapan Linmas se-Kota Tomohon mengharapkan kepada anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang juga bagian dari masyarakat, untuk berperan aktif menyukseskan agenda TIFF 2019 yang rangkaian kegiatannya sudah dan sementara berlangsung.

“Anggota Linmas tentu memiliki peranan penting dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Karena Linmas juga merupakan ujung tombak bagi kondisi keamanan, ketentraman dan ketertiban dalam masyarakat Marilah kita sukseskan kegiatan ini.” ujar Eman

Hadir dalam Dialog tersebut adalah, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur MAP, Kajari Tomohon Edy Winarko, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo.

Dan hadir juga dari unsur FKUB Kota Tomohon, Ketua panitia TIFF 2019 Angelica Tengker, Asisten Kesra O D S Mandagi, Kasat Pol PP Syske Wongkar, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa.

Penulis : Petra

Editor : MAS