IBC, LANGSA – Kesebelasan PSBL Langsa dapat menyamakan angka 1-1 saat melawan Persidi ,yang berlangsung di Stadion Sepakbola Langsa Senin (5/8/2019).

Gol pertama dicetak oleh pemain Persidi bernomor punggung 11 Reza Refika.
Kebobolan satu kosong dimenit pertama membuat pemain PSBL kaget dan berupaya menigkatkan serangan, namun usaha anak-anak asuhan Hendra Korea itu masih bisa digagalkan oleh pemain Persidi.

Kedudukan 1-0 untuk kemenangan Persidi bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua permainan semakin ketat, beberapa kali peluang PSBL untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil, tendangan pemain PSBL selalu meleset.

Menjelang detik – detik pertandingan usai menit tambahan, PSBL Langsa mampu meyamakan kedudukan melalui tendangan Danil, pemain nomor punggung 5 setelah terjadi kemelut di depan gawang Persidi,IDI.
Dengan tepuk tangan meriah dari suporter PSBL Langsa.

Usai wasit meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan berakhir, beberapa pemain Persidi bersitegang dengan wasit, akibat ketidak puasan pemain Persidi atas kepemimpinan wasit yang ditunjuk oleh PSSI tersebut, namun berkat kesigapan aparat keamanan, insiden tidak berlangsung lama, wasit segera diamankan ke ruang panitia.

Dari pantauan media Indonesia Berita, antara suporter Persidi IDi dan suporter PSBL Langsa sempat terjadi pelemparan botol air mineral namun hal itu tidak berlangsung lama dapat dilerai oleh tim pengaman dari TNI,Polisi dan Satpol PP.

Penuli : Iqbal

Editor : MAS