IBC, LANGSA – Asisten I Pemko Langsa mewakili walikota Langsa menghadiri upacara penyerahan remisi untuk warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas III Langsa.

Pantauan Media Indonesia Berita di lapanggan turut hadir juga para tamu undanggan yaitu perwakilan Imigrasi Kelas II TPI Langsa Fahrian, Kepala BNNK Langsa AKBP,Navri Yulenny, Camat Langsa Kota Taufik, Danramil Langsa Timur Kapten Inf Widarman, Kapolsek Langsa Timur Ibtu Imran, Danpos Lanal Kuala Langsa Ledda Laut Heri Kuswanto/P.

Kalapas Narkoba Kelas III langsa T.Yusrizal menggatakan kami di sini ada neberapa kendala seperti air PDAM kuning, sampah sampai membauk karena diangkat seminggu sekali.

“Seharusnya dua kali dalam satu minggu, Ini mohon perhatian khusus dari pihak Pemko Langsa melalui Dinas DLH Kota Langsa.” kata Yusrizal dalan sambutannya, Sabtu (17/8/2019).

Para tamu undangan yang turut hadir pada acara pemberian remisi di Lapas Narkotika Kelas III Kota Langsa, Sabtu (17/8/2019). Foto : Iqbal/Indonesia Berita

Yusriza menambahkan untuk yang mendapatkan remisi di tahun ini berjumlah 386 orang dan besaran remisi yang mereka dapatkan sangat bervariasi yang terbesar 6 (enam ) bulan dan yang terkecil hanya satu bulan,

“Satu orang mendapat remisi bebas, Perlu diketahui jumlah earga binaan Lapas Narkoba Kelas III Langsa berjumLah 546 orang.” tambahnya.

Terakhir Yusrizal menyatakan seluruh warga binaan Lapas Narkoba medapatkan pelatihan

“Seperti memperbaiki AC, Intalasi listrik dan juga kami memiliki lahan pertanian, Untuk meningkatkan ahlak kita juga mengadakan pengajian setiap malam Senin dan malam Kamis.” tutup Yusrizal.

Penulis : Iqbal

Editor : MAS