IBC, ACEH TIMUR – Pembahagian hadiah dari berbagai lomba memperingati HUT RI KE 74 Kecamatan Nurussalam yang diselenggarakan pada 16-17 Agustus 2019 masyarakat bajiri kantor Camat Nurussalam, Sabtu (17/08/2019).

Adapun kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di Kecamatan Nurussalam antara lain lomba turnamen volli, lomba pawai karnaval, lomba memasak dan merangkai sirih ibu-ibu PKK.

Selain kegiatan tersebut juga ada kegiatan hiburan masyarakat seperti Rapai Dabus yang digelar pada malam puncak pembahagian hadiah.

Camat Nurussalam Tarmidi dalam mengatakan terima kasih kepada para geuchik (Kepala Desa – red) dalam Kecamatan Nurussalam yang telah menyukseskan Acara ini.

Masyarakat yang memadati Kantor Camat Nursulusalam pada malam puncak HUT RI ke-74, Sabtu (17/8/2019). Foto : Lukfarr

“Saya sangat berterima kasih kepada para geuchik yang ada dalam Kecamatan Nurussalam yang telah mendukung kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74 di Kecamatan Nurussalam.” ujarnya.

Tarmidi menyatakan semoga tahun dwpan acara ini dapat terselenggara lagi.

“Kedepannya kita berharap agar acara ini dapat terlaksana lagi dan akan kita upayakan untuk membuat yang lebih meriah lagi.” tutupnya.

Penulis : Lukfarr

Editor : MAS