IBC, TOLITOLI – Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Direktorat Perlindungan dan Jaminan Sosial Republik Indonesia memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Tolitoli  yang terjadi pada tahun 2017 silam. Penyerahan bantuan tersebut di lakukan setelah upacara peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Tolitoli.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis berupa dana bantuan bahan bangunan dengan total Rp 1,9 miliar. Untuk setiap kepala keluarga  senilai Rp 25 juta.

Bantuan tersebut  diserahkan oleh Direktur Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia diwakili oleh Arsy Widianto dan Sunarti kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli yang diterima oleh Wakil Bupati Hi. Abdul Rahman Hi. Budding.

Pada kesempatan tersebut  Wakil Bupati Tolitoli langsung menyerahkan bantuan dari kementrian sosial R.I itu  kepada Keluarga penerima bantuan korban banjir Di kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain pemberian bantuan kepada korban banjir di Tolitoli, juga di laksanakan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Desa tingkat Kabupaten Tolitoli tahun 2019.

Reporter: Asyram

Editor: MAS