IBC, LANGSA – Polres Langsa gelar Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag, Kasat dan Kapolsek, yang digelar di lapangan Merah Polres Langsa, Rabu (21/8/2019).

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Kabag Sumda sebelumnya Kompol Kasnap dagantikan oleh Kompol Ardian Iskandar Pasaribu kemudian Kasat Resnarkoba Akp Rustam Nawawi digantikan oleh Iptu Wijaya Yudi Stira Putra.

Selanjutnya Kasat Reskrim sebelumnya Iptu Agung Wijaya Kusuma digantikan oleh Iptu Arief Sujmo Wibowo kemudian Kapolsek Langsa sebelumnya AKP Salmidin digantikan oleh Iptu Ritian Handayani.

Berikutnya Kapolsek Langsa Barat yang sebelumnya Iptu Jamaluddin Nasution digantikan oleh Ipda Mulyadi dan Kapolsek Rantau Selamat yang sebelumnya Ipda Mulyadi digantikan Iptu M. Musa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan saat serah terima mengatakan mutasi adalah hal yang biasa di lakukan, hal ini bertujuan untuk pengembangan karir sekaligus penyegaran di sebuah organisasi terutama organisasi Polri.

“Oleh sebab itu mutasi jangan dinilai negatif, yakinlah jabatan adalah amanah dari yang maha kuasa, ingat kehidupan kita, apalagi jabatan tidak ada yang abadi mari kita berbuat yang terbaik untuk keluarga masyarakat bangsa dan negara ini.” ungkapnya.

Terakhir Andy mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Kepada pejabat yang lama, saya ucapakan terima kasih atas dedikasih dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Langsa dan bagi pejabat yang baru mengisi jabatan di polres Langsa saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta secepatnya menyesuaikan diri agar dapat segera melanjutkan program kerja pejabat sebelumnya.” tutupnya.

Penulis : Iqbal

Editor : MAS