IBC, SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) merasa geram terkait tudingan dari mantan Bupati Kabupaten Lebak Mulyadi Jayabaya yang menilai dirinya lambat dalam bekerja.

WH menilai, seharusnya Jayabaya introfeksi diri tidak asal menilai tentang pembangunan di pemerintahan Provinsi Banten tanpa ada data dan fakta.

Wahidin Halim menjelaskan, bahwa dirinya saat ini terus focus untuk meningkatkan pelayanan dasar tentang kualitas pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan selama dua tahun. WH mengatakan, dirinya berani kalau diadu kinerja dengan Mulyadi Jayabaya yang pernah menjabat Bupati selama dua periode.

Menurut mantan Walikota Tanggerang itu, bahwa selama dua periode menjabat sebagai Bupati Lebak Jayabaya malah tidak menghasilkan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Jayabaya gak paham persoalan pendidikan berapa puluh tahun dia menjabat gak menghasilkan apa-apa, mana ada pendidikan gratis jaman dia Bupati, tapi malah sekarang gratis,” terang Wahidin Kepada awak media, Selasa (27/8).

Sebelumnya, mantan Bupati Lebak dua periode itu telah menuding bahwa pembangunan yang dipimpin Wahidin-Andika sangat lamban. Jayabaya menilai, bahwa mereka berdua tidak menepati janji kampanyenya. Padahal menurut JB, banyak program strategis nasional yang seharusnya dikerjakan oleh provinsi, Minggu (17/8) di Pendopo Kabupaten Lebak.

Penulis : Jum
Editor: MAS