IBC, MEDAN LABUHAN – Warga yang bermukim di sekitar Jalan Abdul Sani Mutholib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana, Jumat (30/8/2019).

Belakangan diketahui, wanita yang sudah tidak bernyawa itu bernama Nurmauli Br Marpaung, warga Komplek UKA Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Atas penemuan tersebut, warga langsung melapor kepihak kepolisian Polsek Medan Labuhan.

Rusli warga setempat yang pertama kali menemukannya mengatakan, saat itu dirinya hendak keladang namun di tengah perjalanan dia dikejutkan oleh mayat wanita tanpa busana dengan posisi tertelungkup.

“Tadi saya mau keladang, pas sampek disitu saya lihat ada mayat. Langsung aja aku lapor kepling,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari yang turun langsung ke lokasi mengatakan, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan sementara dari luar tubuh korban belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek Medan Labuhan.

Lebih lanjut disampaikan Edi Safari, dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit ganguan jiwa.

“Dia mengalami gangguan jiwa sudah belasan tahun, jadi kalau malam dia suka keluar rumah sendiri. Saat ini jasadnya kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi” ucap Edi.

Saat disinggung soal mayat yang ditemukan tanpa busana, Edi mengatakan, busana ada ditemukan tak jauh dari jasad korban.

“Ada baju- bajunya, makanya kita bawa dulu ke rumah sakit untuk divisum. Jadi bisa lebih tahu lagi kita apa penyebabnya nanti,” tandasnya.

Penulis: Rj
Editor: MAS