IBC, BANTEN – Terjadi tabrakan antara Bus Komara Putra Manggala jurusan Rangkas-Kalideres dengan mobil pemadam kebakaran, di depan perumahan bukit Ciawi Regency, Sukamanah, Rangkas Bitung, Lebak Banten, Sabtu (31/8/2019).

Menurut pengemudi pemadakan kebakaran, Ari, bahwa saat mobil yang dibawanya ingin keluar dan sudah setengah masuk ke jalan raya, tiba-tiba mobil bus terlihat menyalip ke jalur kanan dari arah Citeras, hingga tidak dapat menghindar dan akhirnya tertabrak.

Hal tersebut dibenarkan pengemudi bus Komara Putra Manggala, Heru, “Iya mas pada saat menyalib tiba-tiba ada mobil pemadam kebakaran yang keluar dari arah kanan, saya gak bisa lagi menghindar,” ujarnya kepada pewarta Indonesia Berita di lokasi kejadian, Sabtu (31/8/2019).

Lanjutnya mengatakan, bahwa bus dalam keadaan kosong sedang tidak ada penumpang, “untung tidak ada kobran jiwa, lagi kosong,” kata Heru.

Akibatnya lalin mengalami kemacetan hingga 4 kilometer, namun hingga berita ini di turunkan, pihak kepolisian lalu lintas tengah mengatasi kemacetan tersebut.

Penulis : Edo/Lbk/DR