IBC, JAKARTA – Jelang Munas Partai Golkar bulan Desember 2019 mendatang, nama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto kembali menguat untuk memimpin Partai Golkar. Selain internal Golkar, Airlangga juga mendapat dukungan penuh dari Relawan Jokowi. Mereka menilai, Airlangga adalah tokoh politik yang turut menyukseskan kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 lalu.

“kami mendukung penuh Pak Airlangga Hartarto kembali memimpin Partai Golkar 5 tahun ke depan. Karena sosok Airlangga Hartarto secara pribadi adalah ‘sosok yang pasang badan’ dalam memenangkan Jokowi pada pemilu 2019 lalu,” ujar Koordinator Poros Benhil, Aznil Tan dalam rilisnya yang diterima media, di Jakarta, Sabtu (31/8/2019).

Aznil yang juga aktivis 98′ ini, menegaskan bahwa kehadiran Partai Golkar sebagai partai besar yang memiliki kader-kader unggul, dibawah kepemimpinan Airlangga mampu menjadi partai yang solid mendukung Pemerintahan Jokowi-JK.

“Pak Airlangga telah membuktikan kerja kerasnya dengan dedikasi dan pengabdian yang luar biasa. Ia berhasil menjadi bagian penting dalam mendukung pemerintahan Jokowi-Kalla selama lima tahun terakhir di kabinet dan di DPR-RI melalui kader-kader Partai Golkar,” tegas dia.

Menurutnya, sosok Airlangga yang loyal dan telah teruji memiliki kepemimpinan kuat dalam menggerakan Partai Golkar menjadi partai yang solid mendukung pemerintahan dan pemenangan Jokowi-Amin.

“Melihat fakta itu, maka kami sebagai Relawan Jokowi, sangat mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali menjadi Ketua Umum Golkar ke depan untuk mewujudkan Indonesia Maju bersama Presiden RI terpilih Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden RI terpilih KH. Ma’ruf Amin periode 2019-2024,” tutup Aznil Tan.

Penulis : FA/YES