IBC, TOLITOLI – Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Moh. Randi Saputra AR resmi memimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Randi Saputra dilantik bersama 29 anggota DPRD Tolitoli lainnya oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate Yang mewakili Gubernur Sulteng di Aula Suwot Lipakat, Jumat (6/9/2019).

Pria berusia 25 tahun ini terpilih pada Pemilihan Legislatif 2019 dengan perolehan suara terbanyak 3188 suara, daerah pemilihan Tolitoli II. Raihan tersebut sekaligus mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya DPRD Kabupaten Tolitoli dipimpin oleh anak muda.

Saat di temui usai pelantikan dan pengamhilan sumpah jabatan, Moh Randi saputra AR mengatakan, bahwa Amanah yang di berikan oleh masyarakat  akan terus dijaga dan akan dilaksanakan  sebaik-baiknya.

“Ini merupakan amanah yang diberikan masyarakat dan saya akan bekerja untuk masyarakat,” kata pria kelahiran 9 April 1994 itu.

Randi  ingin torehannya saat ini menjadi pembelajaran sekaligus inspirasi bagi anak muda agar tidak alergi dengan dunia politik.

“Jangan karena merasa masih muda lalu alergi politik,” kata pemuda yang hobi motor Trail itu.

Untuk diketahui, Moh Randi Saputra AR merupakan ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli. Randi merupakan anak dari wakil Bupati Tolitoli H. Abdul Rahman H. Budding yang juga sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Sulawesi Tengah.

Penulis: Asyram/MAS