Jan Ethes Memberikan Hormat Ala Militer, bak Paspampres kepada Presiden Joko Widodo. Foto : Istimewa. Minggu (8/9/2019).

IBC, SOLO – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini, Minggu, 8 September 2019, menyaksikan cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra tampil dalam sebuah pentas musik ensemble di Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta. Tampak juga kedua orang tua Jan Ethes Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda turut mengantarnya.

Kehadiran keluarga Presiden Jokowi membuat riuh para hadirin yang sebagian besar merupakan para orang tua yang turut mengantar anaknya berpentas. Kepala Negara juga sempat menyampaikan pesan terkait musik bagi anak-anak.

Jan Ethes Pentas seni di Solo, Minggu (8/9/2019).
Mata Jan Ethes tertuju kepada sang Kakek, di
Ballroom Solo Paragon Hotel, Kota Surakarta, Minggu (8/9/2019).

“Musik sebagai teman untuk anak-anak sangat bagus dan tentu saja akan memberikan warna dalam rasa, dalam nantinya ke depan anak-anak kita ini memiliki sebuah rasa toleransi, rasa saling membantu dengan teman-temannya, rasa saling tolong-menolong dengan teman-temannya,” kata Presiden.

“Saya kira musik adalah wahana yang sangat baik dalam kita membangun sebuah toleransi, pertemanan, kebersamaan dengan rekan-rekan, teman-teman dari anak-anak kita ini,” tambahnya.

Saat Presiden Joko Widodo Dimintai Tanggapannya Oleh Penyelenggara.

Jan Ethes diketahui merupakan salah satu siswa dari sebuah sekolah musik di Kota Surakarta. Dalam konser bertajuk “Music My Friend Ensemble Concert” tersebut, Jan Ethes tampil menyanyikan lagu berjudul “Sang Surya” bersama teman-teman sebayanya. Tak hanya itu, Jan Ethes juga memainkan electone dengan judul “Happy Drive”.

Selama berada di atas panggung, Jan Ethes yang tampil di kelompok Wonderland tampak ceria. Aksi menggemaskannya pun sukses membuat sang kakek tersenyum.

Editor : MJ