IBC, JAKARTA – Artis muda dan juga model dikenal dengan nama Barbie Nouva ini, mengaku pernah diperkosa oleh pria tua yang menodongkan senjata jenis pistol dikepalanya, sehingga membuat dirinya tak berdaya, dan hanya bisa pasrah.

Kejadian tersebut terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur sekitar 9 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2010. Kurang lebih memasuki usianya 20 tahun.

“Waktu itu masih gendut,” kata Barbie.

Saat IBC mencoba menggali lebih dalam mempertanyakan musibah yang menimpanya, Berbie mengatakan, dirinya sudah kuat dan luka batinnya sudah terobati.

“Gak apa-apa, Insya Allah aku sudah kuat, luka batinku sudah terobati, saat aku udah beraniin ungkap ini ke IG,” ujar Berbie saat dihubungi melalui pesan Instagramnya, Selasa (10/9/2019).

Lebih lanjut, bahwa sejak kejadian tersebut, dirinya melarikan diri ke Ibukota Jakarta, dengan harapan dapat melupakan semua kejadian pahit yang pernah dialaminya.

Selain itu IBC mencoba menelusuri untuk mendapatkan validasi lebih lanjut petunjuk dari wanita yang dekat dengan artis terkenal asal Jepang ini di insta storynya.

Terungkap, bahwa sejak kejadian itu dirinya mengalami Mental Disorders atau kumpulan penyakit gangguan kejiwaan yang mempengaruhi pikiran dan perilaku seseorang.

“Malu dan terpuruk itu pasti, sebagian dari beberapa orang yang pernah dekat sama aku mengatakan, aku banyak drama, cengeng, lebay dsbnya, dan inilah kenyataannya,” tulis model cantik ini.

Selain itu ia menambahkan, semasa dirinya Sekolah Menengah Atas (SMA) pernah menjadi korban bully dan fitnah, bahkan sambung dia, pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh wali kelasnya sendiri.

Penulis : FA/JRA