IBC, TOLITOLI – Bukan hal yang baru, jika medan yang menantang seperti hutan, perbukitan dan sungai sangat diminati oleh para pencinta olahraga ekstrem seperti motor trail. Semakin sulit medan yang dilalui, para raider tentunya akan semakin tertantang untuk menjelajahinya.

Kali ini IBCkers, buat kalian yang punya hobi menjelajah dengan motor trail, tidak ada salahnya jika menguji adrenalin di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah. Seperti yang dilakukan oleh para raider yang berasal dari Kota Palu, Kabupaten Buol, Tatrick Sigenti serta Kabupaten Tolitoli sebagai tuan rumah tentunya.

Kegiatan motor trail adventure yang bertajuk eksplor wisata alam bukit cengkeh Tolitoli ini diselenggarakan oleh Anoa Trail Adventure Tolitoli bersama pemerintah daerah setempat.

Saat dijumpai pewarta IBC, Ketua panitia kegiatan Moh. Randi Saputra. AR mengungkapkan, giat ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan wisata alam Tolitoli kepada publik. Lebih khusus, kepada para raider dan komunitas motor trail.

“Kegiatan ini merupakan wadah untuk menampung komunitas dengan baik, dan ajang silaturahmi,” tambah Randi, Sabtu (14/9/2019).

Bagi IBCkers yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, tidak perlu khawatir. Sebab, kegiatan yang sama akan kembali digelar tahun depan dengan skala yang lebih besar. Jadi bisa dibayangkan, bagaimana ramainya.

“Kegiatan Ini di tahun mendatang akan di gelar lagi dalam event yang lebih besar,” tutup Randi.

Penulis: Alam/MAS