IBC, BELAWAN – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan PLTU Jembatan Satu Kelurahan Pulau Sincanang, Kecamatan Belawan Sicanang, Kabupaten Medan Belawan, Sumatera Utara pada Sabtu (14/09/2019) malam. Akibat kejadian ini lima orang pelajar menjadi korban.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian yang berada dilokasi kejadian, diketahui dua sepeda motor naas tersebut masing-masing bernomor polisi (nopol) BK 5364 AIR yang dikemudikan Bani dan BK 5364 AIR yang dikemudikan Wahyu.

“Bani yang membonceng dua orang kawannya Dedi dan Sinta berjalan dari arah Simpang Sicanang menuju arah Pulau Sicanang. Sedangkan Wahyu yang membonceng David berjalan dari arah Pulau Sicanang menuju arah Simpang Sicanang,” terang petugas kepolisian tersebut.

Ucok warga sekitar tempat kejadian menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut terjadi begitu cepat dan tidak diketahui pasti penyebabnya.

“Tiba-tiba terdengar suara tabrakan, Gubrakkk… dan korbanpun sudah tegeletak di pinggir jalan, kami langsung heboh dan ramai-ramai melihat,” ucap ucok sembari mencontohkan suara tabrakan tersebut.

Usai kejadian, lima orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Prima Husada Cipta (RS PHC) Belawan. Namun setibanya di RS PHC Bani dan Wahyu dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan David yang tengah kritis terpaksa dirujuk ke RS Royal Prima Medan dan dua orang temannya dibawa ke praktek dukun patah.

Penulis: Rj/MAS