IBC, BELAWAN – Usai pimpin apel pagi di Yon Marinir Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis membuka acara latihan menembak yang diikuti oleh personel Polres Pelabuhan Belawan di Mako Yon Marinir Belawan, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 07.30 WIB.

Adapun peserta yang hadir yakni Kapolres Pelabuhan Belawan, Dan Yon Marhanlan I Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, PJU Polres Pelabuhan Belawan, 100 personil Polres Pelabuhan Belawan, dan 125 personil Yon Marhanlan I Belawan.

Tidak hanya itu, Ikhwan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Yon Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama–sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif

“Saya ucapkan terima kasih kepada Danyon Marinir dan seluruh prajurit Marinir atas kesediaannya menyambut kedatangan kami,” ungkapnya.

Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH. M.Kn beserta personel Polres Pelabuhan Belawan mengikuti latihan menembak di Mako Yon Marinir Belawan, Jumat (11/10/2019). Foto : Rj/IBC

Selain itu, Ikhwan berharap kekompakan yang telah terjalin selama ini tetap dijaga bersama dan ditingkatkan lagi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif

Kemudian dirinya mengucapkan terima kasih kepada Dan Yon Marinir yang telah mengizinkan Polres Pelabuhan Belawan untuk latihan menembak di lapangan tembak Yon Marinir.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Yon Marinir Belawan yang selama ini telah membantu dan bersama-sama dengan Polres Pelabuhan Belawan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Belawan secara resmi membuka kegiatan Latihan menembak personil Polres Pelabuhan Belawan.

Penulis : RJ/YES