IBC, JAKARTA – Kicauan Rocky Gerung, di akun resmi twitternya yang mengatakan, “Ndro, buzzer istana cuma gaduh soal pelantikan. Mereka jadikan itu proyek eksklusif. Pesta pamer pamor. Mereka buta hurup bernegara. Dungu,” kicauya Rocky Gerung.

Kicauan Rocky Gerung tersebut mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Akun bernama Akak_Salsa, @KhadijahHumairo, yang menulis, “Semua kekacauan selalu dikaitkan dengan pelantikan,” ujarnya.

Kicauan juga datang dari akun bernama Febri Yanti Chaniago @Febri51138006, “Percuma aja ada pelantikan kalau udah gak ada wibawa dimata publik mah,” tulis dia.

Sementara itu akun dengan nama Agus pur @Aguspur64888516 yang kicauannya sedikit menyindir, tapi entah siapa yang dimaksud, “Kamu bakal menyesal menyaksikan pelantikan itu dengan hati yang perih tak terperi,” sindirnya.

“Si Badut cari perhatian terus, udah mulai ga laku,” kata akun Roy Delanau @delanau3846.

Komentar datang juga dari Benteng NKRI @UJrreal, “Pesta pamor dulu…. biar ada yang sirikkkk di TL ini….. yang masih sirik silahkan tinggal di pasir sono di gurun,” imbuhnya.

Sindirian pedas juga disampaikan akun MayangK @MayangKal, “Hidup pesta, konser, makan siang di istana. Pokoknya yang hepi-hepi, dan selfie,” kritiknya.

Kicauan Rocky Gerung tersebut mendapatakan, Retweet sebanyak 1.004 dan 5.286 like dari netizen.

Penulis : FA/DS