IBC, MERANTI – Keseriusan Hery Putra maju sebagai Bakal Calon (balon) orang nomor dua di Kabupaten Kepulauan Meranti mendampingi Said Hasyim pada Pilkada serentak yang akan digelar tahun 2020 nanti, mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pemuda di Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (13/10/2019).

Pasalnya, Kepala Bagian Humas Setdakab Meranti yang akrab disapa Heri Gading ini dalam kesehariannya memang dikenal dekat dan akrab dengan masyarakat, serta bisa membaur disetiap kalangan masyarakat.

Sebagaimana dikatakan tokoh Pemuda Desa Tenggayun Raya Kecamatan Rangsang pesisir, bahwa Heri adalah pejabat yang berhati rakyat, selain itu Lukman juga mengatakan pasangan “Berseri”, Bersama Said Hasyim dan Heri adalah pasangan yang sangat sesuai dan saling melengkapi, karena perpaduan senergitas yang tua dan yang muda akan menghasilkan kemajuan untuk negeri ini.

“Selain dikenal dengan kerendahan hati, Bersama Said Hasyim dan Hery “Berseri” adalah perpaduan senegikitas antara yang seimbang, Yang tua memberi tauladan, yang muda menggali wawasan. Perpaduan Motivasi dan solusi dari pasangan ini diyakini akan memberi kemajuan untuk kepulauan Meranti,” ujar Lukman.

Lebih jauh tokoh pemuda ini juga mengatakan, bersama segenap pemuda dan relawan se-Kecamatan Rangsang Pesisir siap mendukung serta berupaya memenangkan pasangan Berseri.

“Kami atas nama pemuda Tenggayun Raya bersama relawan lainnya sekecamatan Rangsang Pesisir siap mendukung dan berupaya memenangkan pasangan Berseri,” tutup Lukman.

Penulis : Noeradi/YES