IBC, BANDAR LAMPUNG – Pernyataan Wakil Ketua Bidang Organisasi Benny Ramdhani saat di konfirmasi dalam rapat pimpinan daerah Partai Hanura Lampung terkait pertikaian internal antara pengurus Hanura Lampung menyatakan bahwa partai mengarahkan untuk penyelesaian secara internal.

“Apapun permasalahan yang dihadapi oleh pengurus adalah bagian dari dinamika partai,” kata Benny Ramdhani kepada IBC di Lampung, Sabtu (26/10/2019).

Benny Ramdhani menjelaskan Partai Hanura saat ini fokus mengkonsolidasikan kader Hanura se-Indonesia untuk 5 (lima) tahun ke depan.

Baca Juga :

“Saat ini Partai Hanura fokus untuk mengkonsolidasikan kader Hanura se-Indonesia untuk evaluasi strategi memperjuangkan partai 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Selanjutnya Benny Ramdhani menegaskan sesuai amanat Ketua Umum agar seluruh kader tetap solid dan kompak dalam membesarkan partai.

“Kita telah melewati Pemilu dengan sangat keras dan sesuai amanat dari ketua umum agar seluruh kader partai tetap solid dan kompak dalam membesarkan partai,” tegasnya.

Penulis : FA/YES