IBC, JAKARTA – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang sekaligus juga sebagai Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) menghadiri rapat kerja pertamanya (Raker) bersama Komisi II DPR RI di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019).

Dalam raker bersama Komisi II tersebut membahas tentang Rencana Strategis (Renstra) Nasional yang akan dilakukan oleh Kemendagri dan BNPP tahun 2020-2024.

Foto : Ist

Tito Karnavian menegaskan, bahwa sebagaimana arahan Presiden Joko Widodo tidak ada visi-misi menteri, melainkan hanya visi-misi Presiden dan Wakil Presiden.

“Yang ada hanya visi misi presiden dan wakil presiden,” terang mantan Kapolri ini dihadapan anggota Komisi II DPR RI.

Mendagri Tito Karnavian Raker bersama Komisi II DPR RI, di Gedung DPR/MPR RI Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). Foto : Ist

Mendagri juga menjelaskan ada lima program, pertama terkait Pembangungan Sumber Daya Manusia, kedua, Pembangunan Infrastruktur, ketiga, Penyederhanaan Regulasi, keempat, Reformasi Birokrasi dan kelima, Transformasi Ekonomi.

“Kami berharap, kami mewakili eksekutif bersama Komisi II DPR RI bisa menghasilkan sesuatu yang produktif demi bangsa dan negara,” pungkas Mendagri yang bergelar profesor ini.

Penulis : FC | Editor : DB