IBC, MEDAN – Kongres II Partai NasDem telah menetapkan Ketua Umum terpilih periode 2019-2024, Surya Paloh kembali dipercaya untuk menahkodai partai koalisi pemerintah Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Kongres II Partai NasDem menetapkan Ketua Umum Partai NasDem periode 2019-2024 adalah Surya Paloh, dan terpilihnya 3 kader terbaik Garda Pemuda Nasdem Masuk Struktur pengurus DPP Partai Nasdem hasil kongres II Partai Nasdem di Jakarta,” ungkap Habiburrahman Sinuraya melalui pesan whatasppnya, Senin (11/11/2019).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Medan Habiburrahman Sinuraya menyampaikan, selamat atas terpilihnya tiga kader terbaik Garda Pemuda Nasdem masuk struktur pengurus DPP Partai Nasdem hasil Kongres II Partai Nasdem di Jakarta.

Ketiga (3) kader terbaik itu, Prananda Surya Paloh, M. Haerul Amri dan Ivanhoe Semen. “Apalagi Prananda Surya Paloh menjabat Ketua bidang pemenangan Pemilu Partai Nasdem, dan juga merupakan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem,” jelasnya.

Kedua dari Kiri, Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Medan Habiburrahman Sinuraya, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, Martin Manurung, dan ujung kanan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Foto : RT|IBC

Politisi muda ini, mengaku siap dan bekerja maksimal memenangkan Partai NasDem setiap pesta Demokrasi politik yakni Pilkada Tahun 2020 di Medan dan Pemilu 2024. Tantangan itu akan dikerjakan sunguh sungguh menuju Medan dan Indonesia lebih baik.

“Selaku sayap Partai NasDem siap memenangkan Nasdem Pilkada dan Pemilu. Saya terima tantangan itu dengan senang, dan saya akan kerjakan dengan maksimal. Saya tidak ingin mengecewakan Prananda Surya Paloh selaku bidang pemenangan Pemilu,” ujarnya yang juga menjabat sebagai Bendahara Fraksi DPRD Kota Medan.

Baca Juga :

Lebih lanjut ia menyampaikan, ia tidak akan mengecewakan Prananda Surya Paloh, dan akan menjalankan penuh amanah dengan sebaiknya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Ini ujian dan tantangan bagi saya. Saya akan berusaha semampu saya untuk menjalankan amanah ini,” tutup Pemuda berdarah suku Karo ini.

Penulis : RT| Editor : TS