IBC, PANGKEP – Pelaku pencurian mobil Innova yang melarikan diri ke wilayah Kampung Barangkatala, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, diringkus Satuan Intelkam dan personil piket Provost Polres Pangkep. Awalnya pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut mencuri mobil dari Kabupaten Barru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh IBC, Selasa (12/11/2019), pelaku sempat kejar-kejaran dengan Satuan Intelkam dan personil piket Provost Polres Pangkep.

Tersangka yang masih bungkam terkait identitasnya, Pangkep, Selasa (12/11/2019). Foto : Ist

Kendati demikian, pelaku nekat menabrakkan mobil curiannya ke pagar dan pos Security sekolah. Akibatnya bagian Ban belakang mobil rusak dan patah, sehingga tersangka keluar dari mobil Innova tersebut, dan selanjutnya menuju masuk ke dalam pesantren.

Namun, dengan kesigapan pihak kepolisian serta dibantu oleh masyarakat setempat pelaku akhirnya berhasil diamankan.

Mobil Innova yang dicuri tersangka, Selasa (12/11/2019). Foto : Ist

Mobil Innova dengan nomor polisi DD 1225 DR diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. Tersangka juga dibawa ke Mapolsek Ma’rang yang selanjutnya diserahkan dari Polres Pangkep ke Polres Barru.

Hingga berita ini diterbitkan, berdasarkan informasi yang didapat IBC, pelaku masih tutup mulut terkait indentitas pribadinya.

Penulis : WWN| Editor : YES