IBC, MURATARA – Peringati Hari Kesehatan Nasional(HKN) Dinas Kesehatan Musi Rawas Utara adakan rangakaian kegiatan dalam peringatan HKN ke-55 di halaman kantor Bupati. Terlihat juga hadir Bupati Muratara H. Syarif Hidayat didampingi ibu Ketua TP PKK Lia Mustika Syarif, Kepala Dinas Sosial Zainal Arifin, dan tamu undangan lainnya, di Muratara, Sumatera Selatan, Kamis (21/11/2019).

Kepala Dinas Kesehatan Marlinda Sari menyampaikan, bahwa jalan sehat dan senam lansia di adakan dalam rangka menyambut hari Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 dan di sertakan berbagai kegiatan lainnya.

“Ya ini di adakan menyambut HKN ke-55 yang di isi berbagai kegiatan seperti jalan sehat, lomba cerdas cermat, pemeriksaan posyandu untuk penyakit tidak menular, dan banyak juga yang lainnya,” ujar dia.

Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berjalannya kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dari insan kesehatan dan pihak sponsor sehingga bisa terlaksananya acara ini. Sebab kegiatan ini bukan dari APBD Kabupaten,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Muratara Syarif Hidayat menyatakan, ucapan terimakasih pada perusahaan migas yang telah memberikan CSR-nya berupa bus sekolah dan mobil Damkar. Meski demikian bupati juga akan menagih CSR beberapa perusahaan yang belum memberikan CSR-nya.

“Di Muratara ada 25 perusahaan, sesuai janji saat pertemuan di Hotel Bidakara, bagi perusahaan yang belum memberikan CSR nya, kami tunggu,” pungkas Bupati.

Penulis : AA : Editor : HDY