IBC, PONTIANAK – Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri ) bekerja sama dengan MRG Film memproduksi sebuah karya film dengan judul ‘Sang Prawira’, Film ini disutradai oleh Ponti Gea yang akan tayang perdana tanggal 28 November 2019. Ajakan untuk menyaksikan film ini juga datang dari Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go.

Donny mengungkapkan bahwa film ini menceritkan tentang perjalanan seorang anak desa di pinggiran Danau Toba yang kemudian bercita-cita menjadi polisi yang diperankan oleh Anggika Bosterli.

“Kami menginformasikan kepada seluruh masyarakat, khususnya Kalimantan Barat bahwa Mabes Polri bersama MRG Film mengeluarkan film terbarunya yaitu Sang Prawira, akan tayang 28 November ini,” ungkap Donny saat memberikan keterangan diruang kerjanya, Kamis (21/11/2019).

Lanjutnya, pemeran dalam film ini juga banyak melibatkan tokoh-tokoh bangsa mulai dari Mendagri Tito Karnavian, Menkumham Yasonna Laoly, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Yang pasti film ini mempunyai nilai edukasi dan motivasi. Bagus untuk generasi muda,” tutup dia.

Penulis : RK|Editor : SD