IBC, MEDAN – 447 Hari Edy Rahmayadi Menjabat Gubernur Sumatera Utara sejak dilantik pada 5 September. Setahun 82 hari menjabat, Edy Rahmayadi Fokus Menuaikan janji kampanyenya saat Pimilihan Gubernur Sumut 2018 lalu.

Meski kebijakannya dalam menata Daerah Khusus Kota Medan dalam satu tahun terakhir sering kali menimbulkan respons pro dan kontra, namun juga banyak apresiasi positif terhadap kinerja gubernur dan wakilnya.

Beberapa tokoh mengakui ada langkah nyata untuk mewujudkan Sumatera Utara lebih baik dan Bermartabat.

Salah satunya Tokoh Sumut yang juga sebagai Ketua Steering Committee (SC) atau Pengarah di Pokja Sumut Bermartabat Disperindagsu, Fahri Lubis, mengapresiasi sejumlah kinerja Edy Rahmayadi, di Medan, Selasa, (26/11/2019) melalui selulernya kepada IBC.

“Saya melihat dan mengikuti serta mencermati keseriusan perhatian Gubsu dan Wagubsu selama 1 tahun ini untuk memenuhi janji politiknya sudah nyata terbukti langsung dirasakan oleh warga Sumatera Utara,” ungkapnya

Ia juga berharap, memasuki awal tahun 2020 seluruh Organisasi Perangkat Daerah sudah menjalankan programnya secara kongkret, dengan penyerapan anggaran yang digelontorkan untuk dioptimalkan dan tepat sasaran.

Lanjut halaman berikut >>>