IBC, PENAJAM – Kodim 0913/PPU bersama dengan Polres PPU mengelar apel gabungan bersama di Makodim 0913/PPU Jln Propinsi KM 09 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Kabupaten PPU, Senin (16/12/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud mengatakan, “Alhamdulillah Puji syukur kepada Tuhan YME yang mana pada pagi hari ini kita masih bisa melaksanakan apel gelar kesiapan dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke wilayah Kabupaten PPU,” ujarnya.

Lanjit Dandim, “Kita TNI-POLRI selaku aparat keamanan berkewajiban untuk menjamin keamanan, keselamatan serta kelancaran kunjungan RI 1, kami berpesan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan dilaksanakan secara serius, ikhlas dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Selain itu, para personel pengamanan diharapkan tetap menjaga situasi dan hubungan dengan masyarakat,” jelas Dandim 0913/PPU.

Sementara itu Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha S, saat memberikan sambutan menambahkan, “saya bersama Dandim berharap kepada kalian tunjukan yang terbaik dan berikan pandangan yang positif kepada rakyat serta pimpinan atas bahwa kita mampu melaksanakan tugas dalam pengaman kunjungan Presiden ke wilayah Kabupaten PPU ini,” ucapnya.

Sambung Kapolres, “Tugas pengamaan merupakan tugas negara yang harus dilaksanakan secara maksimal, agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman tanpa ada kendala,” pungkas Kapolres.

Penulis : ZK|Editor : SD