IBC, JAKARTA – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kotis Dpp Serda Kadek membantu dan mendukung acara Sinterklas dari Karang Taruna Kampung Wonorejo Pir IV, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Selasa (17/12/2019)

Hari raya Natal adalah dimana dalam perayaannya penuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan bagi yang merayakan, dalam hal ini Pemuda Karang Taruna Kampung Wonorejo Pir IV melaksanakan Kegiatan pemberian hadiah Natal kepada anak-anak Papua yang di dukung oleh Satgas Yonif Raider 300/Bjw.

Foto : Ist

Demikian disampaikan Papen, Satgas Raider 300, Letnan Satu Inf. Dodu Suyono melalui keterangan tertulisnya yang diterima IBC, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga :

“Kegiatan yang sangat positif dilakukan oleh pemuda-pemuda Papua ini dengan memperingati Natal dengan penuh rasa suka cita, kasih sayang dan penuh kepedulian antar sesama, dalam hal ini Satgas Raider 300 mendukung di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan ini dapat membuat TNI menjadi sangat di cintai oleh masyarakat dengan selalu bisa bersama dan berada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Foto : Ist

Selain itu sebutnya, Kegiatan tersebut juga menghadirkan tokoh-tokoh dalam Natal yaitu, Sinterklas, Senter Pit dan dua Peri cantik yang membuat perayaan natal kali ini menjadi sangat meriah dan penuh dengan kasih sayang.

“Semoga kegiatan yang di lakukan oleh Pemuda Karang Taruna Kampung Wonorejo Pir IV ini dapat di contoh oleh pemuda-pemuda atau generasi-generasi yang berada di Kampung-Kampung Lainnya,” ucap Doddy.

Foto : Ist

Lanjutnya menyampaikan, Masyarakat dan segenap orang tua dari anak-anak mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 300 dan Pemuda Karang Taruna Kampung Wonorejo Pir IV yang sudah menyenangkan hati anak-anak dengan memberikan hadiah Natal kepada anak-anak.

Penulis : AI|Editor : YES