IBC, PELALAWAN – Rapat pimpinan cabang PPP kabupaten Pelalawan provinsi Riau dudukan 3 orang Bakal calon (balon) bupati Pelalawan tahun 2021 mendatang.

Acara diselenggarakan disalah satu hotel di Pangkalan Kerinci Minggu (22/12/2019) dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 wib.

Konsolidasi Organisasi Menuju Sukses Pilkada 2020 dan sukses Pemilu 2024 menjadi Thema Rapimcab tahun ini.

Ketua DPC PPP, Junaidi Purba menyampaikan dalam pidato politiknya, bahwa PPP untuk Pilkada 2020 tidak membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Ia mengatakan bahwa tidak dibukanya penjaringan Bacalon dikarenakan berdasarkan keputusan dari dua belas pengurus anak cabang (PAC) PPP sekabupaten Pelalawan sepakat memajukan dua orang kader PPP dan satu orang dari luar partai.

“Kita sengaja tidak membuka penjaringan Bacalon Bupati atau Bacalon Wakil Bupati Pelalawan dikarenakan kami berdasarkan hasil rapat pimpinan cabang sudah memilih dua orang dari kader PPP, termasuk saya dan mantan anggota DPRD Pelalawan periode sebelumnya Jon Hendri Hasan dan satu orang dari luar partai,” jelas Gope begitu sapaan akrab Junaidi Purba anggota DPRD Pelalawan dua periode itu menjelaskan.

Dalam acara tersebut tampak hadir lima orang pengurus DPW PPP provinsi Riau, diantaranya Syahrizal, Abud Muis, Jabarullah,Sesmania dan Jonhendri Hassan. Diketahui kelimanya merupakan mantan anggota DPRD kabupaten dan provinsi.

Penulis : FSL|Editor : SD