IBC, PELALAWAN – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Pelalawan adakan Rapimcab, Minggu (22/12/2019) lalu disalah satu hotel Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

Dua belas Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP sekabupaten Pelalawan kompak menyebutkan nama figur non kader PPP untuk didukung menuju Pilkada 2020 mendatang.

Selain nama Jonhendri Hassan dan Junaidi Purba yang notabene merupakan kader terbaik PPP Pelalawan, ada nama lain yang juga disebutkan dalam rapat internal PPP pada hari tersebut.

Inisial Z tiba-tiba meriuhkan suasana rapat yang dihadiri oleh pimpinan partai PPP mulai dari tingkat kecamatan hingga DPC dan beberapa pengurus partai PPP lainnya.

Namun saat disinggung apakah inisial Z tersebut adalah nama seorang wakil ketua DPRD Provinsi Riau, Zukri Misran, Ketua DPC PPP Pelalawan Junaidi Purba enggan menjawab.

“Nanti ada masanya kita akan deklarasikan siapa Calon yang kita usung,” kata Junaidi Purba alias Gope kepada awak media saat ditemui usai acara (22/12/2019) lalu disalah satu hotel di Pangkalan Kerinci.

Isu yang berhembus ditengah-tengah masyarakat Pelalawan mengkait-kaitkan adanya kedekatan ketua DPC partai Ka’bah tersebut dengan Ketua Nahdatul Ulama yang juga merupakan seorang anggota DPRD Provinsi Riau, Zukri Misran.

Menurut kabar yang heboh diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat, bahwa ada kemungkinan Zukri Misran akan maju bersama PPP menuju Pilkada Pelalawan pada 2020 mendatang.

Penulis : FSL|Editor : SD