Keterangan Foto : Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Wilayah DKI Jakarta Cotta Sembiring menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban banjir, didampingi oleh Kepala Kantor Cabang Grogol Bambang Utama dan Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta.

IBC, JAKARTA – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 31 Desember 2019 lalu, mengakibatkan sejumlah daerah di Jadetabek tergenang banjir dengan ketinggian yang beragam.

Dengan adanya musibah tersebut BPJAMSOSTEK bergerak cepat dengan memberikan bantuan senilai Rp 340.132.000,- yang secara simbolis diserahkan oleh Deputi Direktur BPJAMSOTEK Wilayah DKI Jakarta, Cotta Sembiring kepada korban banjir, di salah satu posko di daerah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (3/01/2020).

Cotta Sembiring juga didampingi oleh Kepala Kantor Cabang Grogol Bambang Utama.

Selain di posko tersebut, bantuan juga disalurkan ke-38 titik banjir lainnya yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Kami turut berduka atas musibah banjir yang dialami oleh warga Jakarta, sebab tak menutup kemungkinan banyak juga peserta dan keluarga BPJAMSOSTEK yang menjadi korban. Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, kami berikan bantuan ini agar dapat meringankan beban para korban banjir,” ucap Cotta.

Pihaknya menambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BPJAMSOSTEK yang telah rutin dilakukan ketika terjadi bencana alam.

Lanjut Halaman Berikutnya >>>