IBC, PANDEGLANG – Penggalangan dana seniman Pandeglang yang tergabung dari beberapa sanggar di kabupaten Pandeglang, turun ke jalan menggelar penggalangan dana peduli Lebak Banten. Hal itu dilaksanakan di area lampu merah alun-alun Pandeglang sejak pukul 09.00 pagi sampai 10.00 malam, Selasa (7/1/2020).

Penggalangan tersebut dengan menggelar pertunjukan seni yaitu musik etnic, vocal solo, pantomim, tari tradiaional, puisi, theater, dan kesenian lainnya.

Menurut Endang perwakilan seniman Pandeglang penggalangan dana ini yang pertama-tama untuk membantu saudara kita yang sedang terkena musibah bencana semoga kita bisa membantu meringankan saudara-saudara kita.

Ditambahkan Endang selain itu, “ini menjadi ajang silaturahmi para seniman se-Pandeglang agar selalu terjalin kebersamaan antara seniman dan masyarakat,” ujarnya di Pandeglang, Selasa (7/1/2020).

Endang juga mengajak dengan ikhlas kepada semua masyarakat Pandeglang untuk ikut membantu sudara kita yang sedang terkena bencana karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama, pungkasnya.

Penulis : RHM|Editor : YES