IBC, TALIABU – Hiburan Akustik Perdana Kedai Butas pada malam minggu ini di Kota Bobong merupakan sebuah kreativitas Kedai.

Buton, Taliabu, dan Sula disingkat Butas merupakan kombinasi nama suku yang ada di Provinsi Maluku Utara Khususnya di Kota Bobong, penamaan nama ini sebagai bentuk ikan yang harmonis beberapa suku yang mayoritas penduduknya di Kota Bobong.

Sony Soamole Barista Kopi Kedai Butas mengatakan perdana hiburan Akustik di Kedai Butas ini hanya untuk meramaikan suasana malam minggu di Kota Bobong.

“Kami adakan akustik ini hanya untuk meramaikan suasana pada malam minggu, dan salah satunya juga untuk mempromosikan kopi-kopi yang khas pada masyarakat kota Bobong,” paparnya kepada wartawan IBC, Sabtu (11/1/2020).

Selain itu, Menurut Sony Kedai Butas merupakan kedai kopi yang baru beroperasi sebagai tempat nongkrong bukan hanya sekedar para pemuda-pemudi saja, akan tetapi kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Bobong untuk bisa berkunjung.

“Kedai Butas ini kami fokuskan kepada siapa saja yang mau berkunjung untuk menikmati kopi yang kami sediakan tiap hari, sebagai tempat nongkrong bareng keluarga atau bareng sahabat,” tutupnya.

Penulis : Havid | Editor : YES