Menurut Januar, selain penyaluran bantuan pihaknya juga mendirikan beberapa posko bantuan di sejumlah titik lokasi terdampak bencana yang tersebar di wilayah Jakarta dan Bogor untuk mempermudah penyaluran bantuan.

“Tak hanya penggalangan dan penyaluran, KPN juga membuka posko bantuan bencana di Kabupaten Bogor, Guji Baru Duri Kepa dan di Rawajati, Kalibata Pancoran Jakarta Selatan,” ucap Januar yang juga Koordinator AMIN KAPT.

Januar mengatakan apa yang dilakukan pihaknya ini tak lepas dari rasa peduli sesama anak bangsa. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih atas donasi dan kerja sama pihak-pihak yang selama ini punya andil besar dalam terlaksananya kegiatan KPN Peduli Bencana.

“Apa yang KPN lakukan ini bentuk kepedulian kami sebagai anak bangsa dan organ relawan terhadap penderitaan saudara sebangsa yang tengah mengalami cobaan musibah. Kami berharap apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita agar tetap tegar dalam menjalani cobaan ini,” kata Januar.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang punya andil besar dalam terlaksananya KPN Peduli Bencana. Semoga kebaikan selalu bersama kita semua,” pungkas Januar.

Penulis : AI|Editor : SD