IBC, TALIABU – Pelantikan Dewan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pulau Taliabu 2019-2024 dan pengambilan sumpah profesi perawat se-kabupaten Taliabu oleh dewan pengurus daerah PPNI Taliabu pada Sabtu, (18/01/20) berjalan dengan khitmad.

Kegiatan yang difokuskan di ruangan Kantor Desa Kilong, Kabupaten Pulau Taliabu, yang dihadiri oleh sejumlah jajaran yang berprofesi sebagai perawat.

Ketua PPNI masa bakti 2019-2024, Sahrul mengatakan bahwa dengan adanya PPNI agar perawat tetap solid dan ajang silahturahim dengan sesama profesi.

“Adanya PPNI di Kabupaten Pulau Taliabu agar perawat tetap solid, dan tentunya ketika ada kendala-kendala di lapangan, PPNI bisa menampung sehingga menjadi satu suara.” ujarnya.

Sahrul berharap agar teman-teman pengurus dan seluruh anggota PPNI agar kedepannya bisa lebih semakin solid, dapat mengembangkan kualitas profesi, dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Harapan saya kepada seluruh pengurus dan anggota PPNI agar tetap solid, selalu mengembangkan profesi dan akan lebih meningkatkan pelayanan pada seluruh masyarakat”, harapnya.

Penulis : Havid | Editor. : YES