IBC, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menulis di beranda facebooknya, bahwa akhir tahun di kota Semarang, dirinya ke Pasar Johar. Berkeliling dari lantai ke lantai, bertemu pedagang dan warga, lalu lanjut dia beranjak ke kawasan Kota Lama.

“Semua terekam di gambar ini. Ada berapa Jokowi? Di mana saja? tulisnya, Minggu (26/1/2020).

Dalam laman tersebut banyak yang berkomentar jika dapat menjawab kuis tersebut mendapatkan apa? Misalnya akun bernama Mbah Pucung yang mengatakan, “Hadiahnya apa pak?” tanya Mbah Pucung.

Selain itu banyak juga yang menebak kuis dari akun Jokowi tersebut, akun bernama Dewi Sandriaty, “Kelihatannya 3,” jawab Dewi.

Berbeda dengan akun Dewi, akun bernama Den Mas Rohim menulis dikolom komentarnya, “Yang jawabannya bener mohon ambil sepeda sendiri di toko-toko terdekat,” kata Den.

Begitu juga dengan akun bernama Mickey Sujarwo mengatakan, “Yang bisa nebak hadiahnya sepeda,” terang dia.

Sedangkan akun bernama Bang Syafril Ajah mengatakan, ia malas menjawab sebab kata dia tidak dapat hadiah. “Gak dapat hadiah…. Malas jawab….” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, laman facebook tersebut telah mendapatkan like/suka sebanyak 16.461, sedangkan komentar telah mencapai 690, dan 278 kali dibagikan.

Penulis : DN|Editor : SD
Copy Editor : AS